Jumat, 17 Oktober 2014

HOW TO ORDER

Untitled Document

Melalui Internet
> Pilihlah jenis baju atau pakaian seperti Aksesoris, Baju Muslim, Celana, Dompet, Jaket, Kaos,     Kemeja, Rompi, Sandal, Sepatu, Sweater, Tas dan Topi yang di inginkan.
> Selanjutnya catat kode barang, type, warna, ukuran dan jumlah yang ingin di order, lalu kirimkan ke alamat email iksanhome99@yahoo.co.id.
> Tunggu balasan emai dari saya mengenai ketersediaan barang, total biaya dan ongkos pengiriman barang, dan jangan melakukan transfer atau pembayaran sebelum konfirmasi dari saya anda terima.
> Setelah mendapat konfirmasi dari saya, silahkan mentransfer jumlah uang sesuai dengan pesanan dan kirimkan bukti pembayaran ke alamat email iksanhome99@yahoo.co.id atau menghubungi saya melalui telpon/sms dengan menyebutkan tanggal kirim dan jumlah uang yang ditransfer.
> Pesanan akan saya kirim melalu jasa pengiriman setelah pembayaran saya terima..
 
Melalui SMS
> Catat kode baju atau pakaian, type, warna, ukuran dan jumlah yang ingin di order. Contoh : Kode AMD 2230 uk M.
> Lalu SMS ke nomor 081911103232 / 02199154880<
> Tunggu balesan SMS dari kami mengenai ketersediaan barang, total biaya dan ongkos pengiriman barang. dan jangan melalukan transfer atau pembayaran sebelum konfirmasi dari saya anda terima.
> Setelah mendapat konfirmasi dari saya, silahkan mentransfer jumlah uang sesuai dengan pesanan dan kirimkan bukti pembayaran ke alamat email iksanhome99@yahoo.co.id atau menghubungi kami melalu telpon/sms dengan menyebutkan tanggal kirim dan jumlah uang yang ditransfer.
> Pesanan akan kami kirim melalu jasa pengiriman rekanan kami (Tiki, JNE, Pandu Logistic, POS, Pahala Kencana dan Indah Cargo) Setelah pembayaran saya terima.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons